PENCARIAN

Jumat, 31 Mei 2013

Fiat dan Alfa Romeo Siap Hadir di Indonesia

Kabar baik bagi anda para pecinta merek Eropa, seperti Fiat dan Alfa Romeo. Karena kedua merek tersebut siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat.
Kabar tersebut memang belum diungkapkan secara langsung, namun PT Garansindo Inter Global, yang selama ini telah sukses menghadirkan tiga merek Chrysler, Dodge dan Jeep, sudah mengutarakan niatan tersebut.
"Kami akan membawa dua merek baru ke Indonesia di tahun ini. Namun, apa mereknya sampai saat ini mohon maaf belum bisa kami utarakan, karena masih ada beberapa hal yang belum selesai," ujar Mohamad Al Abdullah, CEO Garansindo Inter Global. 
 
 
Lalu kenapa mengacu ke dua merek tersebut? Seperti kita tau, Fiat selama ini punya saham di Chrysler, pun begitu juga dengan Alfa Romeo yang merupakan merek yang berada di grup Fiat. Jadi ketika merek ini saling berhubungan.
Jawabannya juga terbesit dari ucapan Al Abdulah atau yang biasa disapa memet ini. Ia mengungkapkan, "Satu akan menyasar segmen hatchback dan satu lagi mobil dengan niche market," ungkapnya.
Untuk segmen hatchback, kemungkinan besar adalah Fiat 500, sementara pasar niche akan diwakili Alfa Romeo yang memang memiliki segmen yang ekslusif selama ini. Pameran IIMS bisa jadi adalah tempat kelahiran dua merek baru tersebut.

mobil.otomotifnet.com

Tidak ada komentar: